My Archieve

Jumat, 19 Juni 2015

Kupang, Surga bumi yang tak sengaja terlupa.

Helooo, Netizens..
lama juga setelah postingan terakhir gw.. ga penting juga sih ya hoho ^^
Sekarang gw udah pindah ke kupang, Nusa Tenggara Timur, Daerah asal ayah gw..
Setelah puas bergelut dengan kerasnya hidup ibukota, disinilah tempat persinggahan gw selanjutnya..
Kupang, kota di bagian bawah dari peta Indonesia ini ternyata menyimpan jutaan keindahan alam, salah satunya yang ini nih, Goa Kristal ^^
Air sejernih kristal sedalam kurang lebih 4 meter, dasarnya kelihatan jelas banget, ga percaya kan klo ternyata dalamnya itu 2 kali orang dewasa..
Goa Kristal, Kupang, NTT
Kenapa disebut Goa Kristal? liat aja tuh riak airnya kayak kristal gitu..
Disebut kristal karena klo jam 12 sampe jam 2 itu, cahaya matahari masuk lewat celah masuk kedalam goa, cahayanya pas kena di air, trus pantulan riaknya persis kayak kristal, how amazing it is..
Gw udah keliling sulawesi, bahkan di jawa sekalipun ga ada tempat yang seindah ini.. so, gw sarankan bagi anda pecinta alam sejati, main ke Kupang, liat indahnya kupang dengan mata kepala anda sendiri, di jamin bakal terkesima dengan alam ciptaan Tuhan yang satu ini.. i Guarantee it, dude ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar