My Archieve

Selasa, 24 April 2012

Puisi untuk dia yang indah..

Sorry

~by David Alexander Jacob on Tuesday, 9 August 2011 at 20:06 ·

Maafkan aku..
Aku tak bisa  terus ada disisimu..

Maafkan aku..
Karena aku tak bisa menemanimu sampai tua..

Karena kita memang tak abadi..
Keabadian bukan punya kita..

Walaupun nanti kau menyukai orang lain..
Yang kupinta jangan lupakan aku..

Kita sebaris..
Sadarkah kau, kita segaris?

Ditengah bingung  aku menelusur arah tiap helaian rambut ikalmu..
Menelan bulat-bulat kekosongan yang dulu pernah hampir terisi penuh..

Dulu kita bernyanyi dan menangis bersama..
Melompat dan berdoa bersama..

Maaf mungkin sempurna bukan aku..
Akupun menangis atas ketidakmampuanku..
Meratapi diriku yang tak bisa berubah..

      Sudahlah..

Aku ingat saat kau menyipitkan matamu dikala mentari sore di agustus itu menerpamu..

Kau memang indah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar