My Archieve

Sabtu, 28 April 2012

Puisi : " HAMPIR "

First kiss in the middle of the blackhole

~by David Alexander Jacob on Tuesday, 12 April 2011 at 00:19 ·


Hai malam, ini hanyalah guyonan masa lalu, tak usah kau pikirkan, apalagi kau taruh dihatimu..

         Kenapa kau kembali lagi seperti kenangan?
         Kau bukan lagi diriku, namun beraninya ragamu menyapa singgasanaku?
               Tak tahu kah dirimu?
               Atau takutpun kau tidak?

Bermain dengan api hanya akan membakar perasaanmu..
Bermain dengan malam hanya akan menenggelamkan akal sehat kita..

Hai malam, ini hanyalah guyonan masa lalu, tak usah kau pikirkan, apalagi kau taruh dihatimu..

           Bukankah aku bukan dirimu lagi?
           Bukankah kita telah menjadi masing-masing?
           Seperti yang kau inginkan aku mengabulkannya..
           Diam walau mau dan korbannya adalah aku..

Kau dan aku tahu..
Kita tak akan lagi menjadi kita..
Kita hanya akan menjadi aku dan kamu..
Dan dunia..

Hai malam, ini hanyalah guyonan masa lalu, tak usah kau pikirkan, apalagi kau taruh dihatimu..

Ini bukan hak, tapi beban yang disebut tanggung jawab..
Wa;au bibir kita menyatu, hati kita tak akan pernah satu..
Walau kini aku menyesal karena itu, aku tak menyalahkan waktu..

Kutuk aku karena tak mengutukmu..
Dan cintai aku karena aku tak mencintaimu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar